Ada yang Baru dari Diler Piaggio Makassar

Diler Piaggio Motoplex Makassar yang baru dikembangkan.
Sumber :
  • Dok: PID

Makassar, 19 Januari 2024 – PT Piaggio Indonesia terus memperkuat jaringan diler Motoplex di Indonesia. Kali ini, mereka memperluas dan meningkatkan diler di Makassar dari sebelumnya yang hanya menaungi dua merek saja menjadi empat.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia.

Dengan perluasan diler baru itu, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Managing Director and Chief Executive Officer PID, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa pengembangan Motoplex di Makassar memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia.

“Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Diler Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, tempat ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas sales, sparepart and service yang lengkap.

Servis sepeda motor Vespa

Photo :
  • Dok: PID

Menempati area seluas 2.000 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang pamer yang luas untuk menampilkan berbagai model kendaraan, serta ruang tunggu dengan fasilitas Wi-Fi dan TV.

Ada juga bengkel yang dilengkapi dengan peralatan modern untuk servis dan perawatan kendaraan, serta toko suku cadang yang menyediakan berbagai macam onderdil dan aksesori asli

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, diler Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

“Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” tutur Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama, Chengwy Karlam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya