Viral Emak-emak Naik Sepeda Motor Bonceng 7

Naik sepeda motor bonceng tujuh di Palembang
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.palembang

Palembang, 23 Januari 2024 – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video seorang emak-emak yang nekat membonceng enam orang di atas sepeda motor. Video tersebut diambil di Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengendarai motor dengan membonceng enam orang di belakangnya. Di antara enam orang tersebut, terdapat tiga anak-anak. Semuanya tidak mengenakan helm.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.palembang, diketahui bahwa tujuh orang tersebut bersama-sama menunggangi sepeda motor jenis skuter matik Yamaha Freego.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Aksi berbahaya tersebut tentu saja menuai banyak kritik dari warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan wanita tersebut yang membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

”Ko bisa jalan si motornya?apa gk keberatan,” tanya salah satu warganet.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

”Semoga bisa kebeli mobil yaa biar gak kena tilang lagi,” komentar warganet lain.

Sebagai informasi, tidak lama setelah video tersebut viral di media sosial pihak kepolisian Palembang langsung melakukan pencarian dan berhasil mengamankan rombongan tersebut.

Menurut keterangan polisi, rombongan itu nekat mengendarai sepeda motor dengan berboncengan karena menerima kabar duka dan hendak segera menuju rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya