TVS Buka Diler Baru, Ini Sepeda Motor yang Jadi Andalan

Sepeda motor TVS
Sumber :
  • Dok: TVS-MCI

Tegal, 24 Januari 2024 – PT TVS Motor Company Indonesia belum lama ini membuka diler ke-30 di Tegal, Jawa Tengah. Ruang pamer itu berada di bawah Djoko Motor Group, yang juga menaungi Main Dealer TVS Purwokerto.

Intip Skena Garage ala AHM dan Wahana Honda

Keberadaan diler ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi waktu dan kepuasan konsumen, di wilayah Tegal. Selain itu, sepeda motor TVS Callisto 125 yang diluncurkan pada awal tahun ini juga resmi hadir di Tegal.

“Kami memutuskan untuk membuka kerjasama baru satu diler baru, dengan harapan agar efisiensi waktu jadi lebih terukur untuk calon konsumen baru atau pun konsumen lama di kota Tegal,” ujar Presiden Direktur TVS-MCI, J Thangarajan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Neta X Bisa Dipesan di GIIAS 2024, Segini Harganya

Servis sepeda motor TVS

Photo :
  • Dok: TVS-MCI

TVS Callisto 125 mengusung desain retro klasik dengan aksen krom yang memberikan tampilan yang lebih premium. Skuter ini dilengkapi dengan lampu depan LED dengan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail.

Pajero Sport Baru Bikin Gempar GIIAS 2024, Cek Spesifikasi dan Harganya

Skuter matik tersebut ditenagai mesin berkapasitas 124,8 cc satu silinder berpendingin udara, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8 daya kuda dan torsi 10,5 Newton meter.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan panel instrumen semi-digital, indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. TVS Callisto 125 juga dibekali suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan tiga tahap pada peredam kejut belakang, yang dapat diatur dengan Monotube Canister Gas.

Kapasitas bagasinya 33 liter, dan diklaim menjadi skuter pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi, yang diberi nama Ecothrust Fuel.

Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp21.700.000 untuk tipe Basic, dan Premium Rp22.3000.000 dengan status on the road Tegal.

TVS Callisto 125

Photo :
  • Dok: TVS-MCI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya