Honda Vario Ini Jadi Sorotan Warganet

Modifikasi peredam kejut Honda Vario
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta, 2 Februari 2024 – Honda Vario menjadi salah satu sepeda motor yang laku keras di pasar otomotif nasional. Kendaraan ini disukai karena desainnya yang sporty, serta mudah dikendarai.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

PT Astra Honda Motor gencar melakukan pembaruan pada model ini, mulai dari yang sekadar penggantian stripping, hingga memasang mesin baru dengan kapasitas lebih besar.

Fitur yang diitawarkan juga cukup lengkap, seperti lampu LED dan soket pengisian daya untuk gawai. Nilai jual kembali yang stabil, menjadi alasan lain sepeda motor ini populer di Indonesia.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Layaknya model lain, Honda Vario juga kerap jadi sasaran untuk dimodifikasi. Ubahan dilakukan mulai dari penambahan grafis, hingga penggantian komponen.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Namun, modifikasi Honda Vario yang satu ini terbilang unik dan menjadi viral di media sosial. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, ubahan yang dilakukan cukup ekstrem sehingga disorot oleh warganet.

Dalam foto yang diunggah, tampak peredam kejut alias shockbreaker roda belakang diganti dengan tabung padat. Hal itu otomatis akan membuat kenyamanan menjadi berkurang drastis, karena guncangan jalan akan langsung terasa di badan.

Modifikasi itu membuat banyak warganet yang memberikan komentar. Mulai dari menyoroti tentang kenyamanan, hingga melontarkan sarkasme.

“Mantap buat terapi badan,dah cape kerja dapat driver shockbreaker belakang kaya gini,jadi nyaman dalam perjalanan rasa lelahnya hilang,” ujar salah satu warganet.

”New air suspension model,” kata warganet lain.

”Joknya empuk mungkin dan ngerasa udh cukup nyaman tnpa shock,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya