Bajaj Versi Modern Bisa Diubah Menjadi Skuter Matik

Hero Surge S32
Sumber :
  • Rideapart

New Delhi, 5 Februari 2024 – Hero MotoCorp baru saja meluncurkan konsep sepeda motor listrik yang inovatif di acara Hero World 2024 yang digelar di India, yaitu Surge S32.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kendaraan ini merupakan perpaduan unik antara skuter listrik dan bajaj, menawarkan solusi mobilitas yang fleksibel dan fungsional.

Surge S32 terdiri dari dua modul utama: skuter listrik mandiri dan bajaj tanpa roda depan. Pengguna dapat dengan mudah mengubah skuter menjadi bajaj hanya dalam tiga menit.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Caranya cukup dengan memasang skuter ke bagian depan bajaj, di mana roda depan skuter akan berfungsi sebagai kemudi kendaraan tersebut.

Hero Surge S32

Photo :
  • Rideapart
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, sebagai skuter listrik Surge S32 menawarkan mobilitas pribadi yang praktis dan ramah lingkungan.

Skuter ini dilengkapi dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 120 kilometer dalam sekali pengisian daya. Pengguna dapat dengan mudah mengisi daya baterai di rumah atau di stasiun pengisian daya publik.

Ketika diubah menjadi bajaj, Surge S32 dapat digunakan untuk mengangkut barang atau penumpang. Alat transportasi ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menampung dua orang dewasa, atau barang bawaan yang banyak.

Surge S32 menawarkan solusi mobilitas yang fleksibel dan terjangkau bagi masyarakat di berbagai kalangan. Kendaraan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari beraktivitas sehari-hari hingga mengantarkan barang atau penumpang.

Spesifikasi Hero Surge S32:

Jarak tempuh: 120 kilometer
Waktu pengisian daya: 4-5 jam
Kecepatan maksimum: 45 kilometer per jam
Kapasitas baterai: 2.9 kilo Watt hour
Daya motor: 4 kilo Watt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya