Diler Piaggio Motoplex Semakin Menggurita

Diler Piaggio Motoplex Gading Serpong
Sumber :
  • Dok: PID

Tangerang, 8 Februari 2024 – PT Piaggio Indonesia baru saja meresmikan dealer Motoplex 2 brand terbarunya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Kehadiran dealer ini membawa angin segar bagi para pecinta otomotif, yang membutuhkan mobilitas penuh gaya khas Italia.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Berlokasi di kawasan strategis, diler ini menawarkan akses mudah bagi para pencinta Piaggio dan Vespa untuk merasakan pengalaman berkendara premium.

Dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service), diler siap memenuhi segala kebutuhan para pelanggan, mulai dari pembelian kendaraan, aksesori, hingga layanan purna jual yang andal.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Pemilihan Gading Serpong sebagai lokasi diler bukan tanpa alasan. Kawasan ini telah berkembang pesat menjadi lifestyle hub dan destinasi gaya hidup kekinian, sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium yang stylish.

"Diler Motoplex 2 brand di Gading Serpong ini bukan hanya menjawab kebutuhan mobilitas premium, tetapi juga memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang," ujar PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Diler Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan - Gading Serpong menawarkan pengalaman yang lebih dari sekadar ruang pamer.

Diler Piaggio Motoplex Gading Serpong

Photo :
  • Dok: PID

Dengan luas gedung tanah meter persegi dan bangunan 276 meter persegi, dler ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam memilih kendaraan roda dua impian mereka.

Tak hanya itu, dealer ini juga menyediakan berbagai aksesori dan merchandise resmi, serta layanan perawatan yang andal dengan tim ahli dan suku cadang asli.

Bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara sebelum membeli, tersedia pula kesempatan untuk test ride.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya