Motor Listrik Murah Meriah Meluncur di IIMS 2024

motor listrik Selis
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Seiring dengan perkembangan elektrifikasi di Indonesia, semakin banyak produsen kendaraan listrik baik mobil maupun motor yang menawarkan produk dengan inovasi dan harga menarik. 

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Salah satu produsennya adalah Selis, yang baru-baru ini meluncurkan tiga motor listrik terjangkau di Pameran Indonesia International Auto Show atau IIMS 2024. Adapun ketiga motor listrik tersebut adalah Selis Neo Scootic, Selis E-Max, dan Selis Agatt. 

Romeldo Christian selaku Marketing Communication Selis menyampaikan motor listrik harga terjangkau ini bisa dibeli dengan menggunakan subsidi Pemerintah

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

motor listrik Selis

Photo :
  • Arianti Widya

"Di ajang IIMS 2024 ini, kami meluncurkan tiga motor listrik terjangkau, yang dapat dibeli dengan menggunakan subsidi Pemerintah," ujarnya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Lebih lanjut, motor listrik Selis Neo Scootic bisa menjadi alternatif jika mencari kendaraan dengan harga terjangkau. 

Motor ini disemati dinamo bertenaga 1.500 Watt, dan memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam dengan jarak tempuh hingga 40 km. Neo Scootic juga sudah keyless operating

Normalnya, motor listrik ini dijual seharga Rp16 Juta. Namun, setelah di subsidi oleh Pemerintah, harga Neo Scootic ini menjadi Rp6,5 juta OTR DKI Jakarta. 

Kemudian untuk Selis E-Max, motor listrik ini ditenagai dinamo 1.200 Watt yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 55km/jam. Kendaraan ini pun memiliki jarak tempuh hingga 40 km. Motor listrik Selis E-Max dibanderol Rp7.5 Juta sesudah mendapatkan subsidi Pemerintah. 

Lebih lanjut, Selis Agatt terkendal dengan ketangguhannya yang ditenagai dengan baterai SLA dan dinamo 2.000 watt. Dengan dinamo ini, pengguna bisa membawa Selis Agatt dengan baterai SLA hingga 50 km dan bisa mencapai kecepatan 66km/jam. Menyoal harga, Selis Agatt dibanderol Rp9.490.000 OTR DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya