Bandung Kini Punya Diler Piaggio Motoplex

Diler Piaggio Motoplex Bandung
Sumber :
  • Dok: PID

Bandung, 22 Februari 2024 – PT Piaggio Indonesia hari ini meresmikan diler Motoplex 4 Brands pertama di Bandung, Jawa Barat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ruang pamer ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Piaggio di Pulau Jawa, dan menunjukkan dedikasi mereka dalam menawarkan solusi mobilitas premium serta berstandar tinggi.

Berdiri di atas area seluas 650 meter persegi, diler Motoplex 4 Brands ini menghadirkan lini sepeda motor dari empat merek ternama: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tersedia juga aksesori orisinal yang menunjang gaya, keamanan, dan kenyamanan berkendara.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

“Amplifikasi ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi,” ujar Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kerja sama dengan PT Saluyu Vespario, mitra distributor resmi Piaggio di Bandung dan Jawa Barat, telah terjalin sejak 2011. Diler ini menghadirkan pengalaman seutuhnya dari produk dan layanan terbaik kendaraan roda dua premium asal Italia.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Direktur Saluyu Vespario, Erwin Irawan menuturkan bahwa kolaborasi berkelanjutan dengan PT Piaggio Indonesia menegaskan strategi jangka panjang mereka sebagai distributor terdepan untuk produk-produk dari Piaggio Group.

Diler Piaggio Motoplex Bandung

Photo :
  • Dok: PID

“Diler Motoplex 4 Brands ini hadir untuk mengakomodasi permintaan tinggi pasar motor untuk gaya hidup dan petualangan di daerah tersebut, serta meningkatkan akses pelanggan lokal untuk memilih, membeli, dan merasakan pengalaman berkendara kendaraan roda dua premium asal Italia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya