Sepeda Motor Ini Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Unit Motor Test Ride Astra Honda Motor di IIMS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Meskipun sepeda motor listrik ramai dibicarakan, eksistensi motor konvensional tidak pudar dari masyarakat. Ternyata, masih banyak yang terpikat dengan kemampuan berkendara dari kendaraan bensin ini.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Pada gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, terdapat area test ride untuk motor konvensional yang terletak di area outdoor Hall C.

Ada beragam merek yang meramaikan area ini, seperti Astra Honda Motor (AHM), Royal Enfield, Yamaha, Piaggio Group, dan lainnya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

Berdasarkan data yang diperoleh VIVA Otomotif, Astra Honda Motor menjadi kendaraan roda dua yang banyak di jajal oleh pengunjung IIMS 2024 dengan total 637 dari periode 16 Februari hingga 22 Februari 2024.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Varian Stylo 160 berhasil mendominasi angka tersebut. Model terbaru dari AHM  yang baru meluncur beberapa waktu lalu ternyata menjadi primadona para pengunjung IIMS 2024.

Terkait spesifikasi, Honda Stylo 160 memiliki desain modern klasik retro yang kental dengan nuansa vintage. Bentuk bodinya yang membulat dan lampu-lampu LED yang ikonik memberikan kesan premium dan fashionable.

Motor ini memiliki harga banderol Rp27 jutaan OTR DKI Jakarta untuk tipe Combi Brake System alias CBS. Sementara untuk tipe Anti-Lock Braking System atau ABS, banderolnya Rp30 jutaan OTR DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya