Penggemar Honda Stylo Bikin Komunitas

Komunitas Honda Stylo
Sumber :
  • Doc. Wahana

Jakarta – PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan Honda Stylo pada awal bulan Februari. Belum genap sebulan di rilis ke pasaran, skutik ini sudah memiliki klub motor resmi bernama Honda Stylo Club Indonesia (HASCI).

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menjadi pendukung utama dalam pembentukan HASCI ini.

Andra Friandana selaku Division Head of Marketing & Analyst PT WMS menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung setiap klub motor Honda dengan tujuan yang baik.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Komunitas Honda Stylo

Photo :
  • Doc. Wahana

"Kami senantiasa senang hati memberi berbagai macam support bila ada klub motor Honda baru terbentuk selama tujuannya positif," ujar Andra dalam keterangan resmi dikutip VIVA Otomotif, di Jakarta.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Dalam kesempatan yang sama, Ismail selaku Ketua HASCI mengungkapkan keberadaan HASCI sebagai komunitas baru diharapkan bisa menjadi pelopor berkendara secara aman, khususnya di dunia kendaraan matic Honda.

"Dengan adanya deklarasinya HASCI sebagai komunitas Honda yang baru, semoga dapat bersinergi dan saling bekerja sama, khususnya di dunia matic Honda. Kami juga berharap bisa menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara di jalan dengan mengutamakan safety riding," tutur Ismail.

Ia juga mengharapkan agar HASCI bisa menjadi komunitas yang jauh lebih besar lagi, bahkan menjangkau seluruh Indonesia.

Deklarasi HASCI sebagai komunitas Honda Stylo 160 pertama di Indonesia mendapatkan dukungan dari sejumlah klub atau komunitas motor Honda lainnya.

Hal ini terlihat dari hadirnya ratusan anggota berbagai klub motor Honda saat deklarasi HASCI, adapun klub motor tersebut adalah Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta.

Kemudian ada juga Club Vario LED (CVL) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

Tidak hanya deklarasi, para anggota HASCI yang hadir dalam Regional Public Launching New Stylo 160 juga mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya