Motor Baru Honda Super Keren Terdaftar di Indonesia

Honda CB500F Hornet
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta, 11 Maret 2024 – Honda baru-batu ini mendaftarkan motor baru mereka di Indonesia, hal itu diketahui dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Dalam daftar terbaru yang diunggah, terlihat sepeda motor anyar dari pabrikan otomotif asal Jepang itu mengusung gaya naked bike. Dari desainnya, ada kemiripan dengan kuda besi Honda yang belum lama ini resmi dipasarkan di Eropa, yaitu Honda CB500 Hornet.

Motor ini  didesain untuk menjadi penerus CB500F yang tentunya membawa semangat baru dengan DNA Hornet yang kental.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

CB500 Hornet hadir dengan gaya streetfighter yang agresif. Lampu depan tajam serta desain keseluruhannya yang berotot membuatnya tampil gagah dan gahar.

Sepeda motor baru Honda

Photo :
  • Tangkapan layar
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Tak hanya tampang, performa mesinnya pun tak bisa diremehkan. Menggendong mesin parallel-twin 471cc berpendingin cairan, model tersebut mampu mengeluarkan tenaga 46.9 daya kuda dan torsi 43 Newton meter.

Untuk mendukung performanya, CB500 Hornet dibekali suspensi depan Showa 41mm SFF-BP USD dan suspensi belakang Pro-Link.  Kombinasi ini memastikan handling yang lincah dan stabil  membuat pengemudi  dengan mudah menaklukkan tikungan.

Tak ketinggalan teknologi modern turut hadir. Panel instrumen digital TFT 5 inci  menampilkan informasi  secara jelas dan mudah dibaca.  Fitur Honda RoadSync dengan navigasi turn-by-turn, membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan terarah.

Fitur keamanan berupa HSTC (Honda Selectable Torque Control) membantu pengendara menjaga kontrol motor  terutama di jalanan licin.

Dengan tinggi jok 785mm, CB500 Hornet  cukup bersahabat untuk pengendara dengan tinggi badan rata-rata orang Indonesia. Tangki bensinnya berkapasitas  17.1 liter memastikan jarak tempuh yang cukup jauh.

Honda CB500 Hornet  baru saja diluncurkan dan saat ini dipasarkan terlebih dahulu di Eropa. Rencananya motor ini akan didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk kemungkinan di Indonesia pada akhir 2024 atau pertengahan 2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya