Cara Mudah Jual Sepeda Motor, Titip di Balai Lelang

Lelang sepeda motor
Sumber :
  • Auksi

Jakarta, 12 Maret 2024 – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) sebagai perusahaan balai lelang otomotif swasta, kembali membuka layanan lelang sepeda motor bekas sejak November 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Layanan ini bertujuan untuk memberikan alternatif bagi masyarakat yang mencari motor bekas berkualitas dengan harga terjangkau.

Head of Auksi, Bady Qardasyah mengatakan bahwa pihaknya memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

“Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Ilustrasi lelang kendaraan bermotor

Photo :
  • Auksi
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Proses lelang motor di Auksi dilakukan secara offline di pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang, dan Surabaya. Masyarakat juga dapat mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online di situs web auction.auksi.co.id.

Perusahaan memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat. Hal ini untuk memastikan pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan.

Selain lelang motor, Auksi juga menawarkan layanan titip jual motor dan mobil bekas. Masyarakat dapat mengunjungi website resmi mereka, dan pilih menu ‘titip jual’ untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

Bady menuturkan, bahwa mereka mendorong dan mengajak masyarakat yang ingin menjual motornya untuk menitip jual motor bekasnya di Auksi.

“Ini menjadi opsi baru bagi masyarakat yang ingin menjual motornya dengan cepat dan aman, karena peminat motor bekas cukup banyak,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya