Daftar Harga Honda Stylo 160 per Maret 2024, Ada Promo Juga

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 17 Maret 2024 – Hadir di kelas skuter matik 160cc, Honda Stylo 160 menawarkan desain menawan yang memadukan sentuhan klasik dan modern.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Sepeda motor yang resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari kemarin itu menyasar pengendara yang menginginkan gaya stylish, dengan performa mumpuni.

Tampilan Stylo 160 klasik namun tetap modern. Lampu depan LED bulat klasik berpadu dengan lampu sein LED modern, menghasilkan estetika unik dan menarik. Garis bodi yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Fitur modernnya termasuk panel instrumen LCD digital informatif dan USB port untuk mengisi daya perangkat elektronik. Sistem pengereman Anti-lock Braking System alias ABS pada varian tertentu, yang meningkatkan keselamatan berkendara.

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Stylo 160 ditenagai mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter. Mesin ini terkenal dengan performanya yang tangguh dan hemat bahan bakar.

Stylo 160 didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara. Posisi duduk ergonomis, suspensi yang empuk, dan ban tubeless 12 inci memberikan rasa nyaman saat di jalan.

Skuter matik ini tersedia dalam dua varian: CBS dan ABS. Varian CBS dilengkapi sistem pengereman Combi Brake System yang mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik.

Sementara itu, varian ABS dilengkapi sistem yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Berikut daftar harganya, dengan status on the road DKI Jakarta:

Stylo 160 CBS – Rp27.550.000
Stylo 160 ABS – Rp30.425.000

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Astra Honda Motor, saat ini AHM menawarkan promo untuk sepeda motor baru tersebut yakni voucher dengan nominal Rp500 ribu untuk pembelian aksesori atau apparel. Program ini berlaku hingga April 2024.

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya