Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Aksesori dan apparel preloved
Sumber :
  • RC Motogarage

Bandung, 18 Maret 2024 – Bagi para bikers, perlengkapan riding dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, intercom, dan aksesori sudah menjadi kebutuhan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Selain alasan keamanan saat berkendara, penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers sehingga menambah kepercayaan diri.

Namun, untuk memilikinya, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Angkanya bisa mencapai jutaan rupiah untuk satu barang, dan mungkin hanya digunakan sesekali saja.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Hal itu yang berusaha diatasi oleh RCX Motogarage, toko jual-beli apparel bermotor preloved premium ini telah berdiri sejak 2019 di Jakarta dan kini telah meresmikan outlet terbaru mereka di wilayah Pungkur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Aksesori dan apparel preloved

Photo :
  • RC Motogarage
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Pemilik RCX Motogarage, Reyner Alexander mengatakan bahwa pemilihan kota Bandung sebagai lokasi bukan tanpa alasan.

"Angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di kota-kota sekitarnya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat, khususnya Bandung," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

RCX Motogarage menyediakan berbagai apparel motor premium asli dalam kondisi bekas pakai yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keasliannya.

Toko aksesori dan apparel preloved

Photo :
  • RC Motogarage

Di sini, konsumen bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo.

RCX Motogarage juga menawarkan berbagai layanan yang memudahkan konsumen, seperti pelanggan bisa menjual koleksi pribadinya, titip jual dengan sistem bagi hasil, serta tukar tambah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya