Diskon Sepeda Motor Honda Mencapai Rp5 Jutaan

Diler motor Honda
Sumber :
  • WMS

Jakarta, 19 Maret 2024 – Honda sampai saat ini masih menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, dengan angka penjualan lebih dari lima juta unit setiap tahunnya.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Exploree Pass, Apa Itu?

Model yang ditawarkan juga beragam, dan sering mendapat penyegaran sehingga menarik minat banyak orang untuk melakukan pembelian. Kini, hal itu bisa dilakukan dengan nominal yang lebih murah.

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menghadirkan diskon spesial di bulan Maret 2024. Promo ini berlaku untuk 13 tipe motor Honda, dengan potongan harga yang tembus hingga jutaan rupiah.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Bagi pencinta skuter matik, Vario 160 menjadi pilihan menarik dengan diskon Rp555 ribu, disusul Scoopy yang menawarkan hadiah spesial untuk pembelian tunai dan kredit bagi konsumen yang mengunduh aplikasi WANDA. Tak mau kalah, Honda BeAT juga mendapatkan hal serupa.

Diler motor Honda / Honda Stylo 160

Photo :
  • WMS
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Sementara itu bagi penyuka motor sport, CB 150R dan CBR 150R tersedia dengan diskon Rp1,665 juta plus potongan tenor kredit hingga dua kali. Bagi yang menginginkan sensasi off-road, CRF 150L juga mendapat rabat Rp1,665 juta dengan potongan tenor hingga dua kali.

Tak hanya itu, model GTR 150, CB 150X, Sonic 150R, dan Supra X juga mendapatkan diskon menarik. Bahkan, CBR 250RR mendapat potongan harga fantastis senilai Rp5,55 juta.

Selain diskon, WMS juga menawarkan berbagai keuntungan lain, seperti:

Gratis oli
Konsumen yang membeli motor Honda secara kredit dan melakukan pembayaran lancar selama 3 bulan pertama akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali.

Voucher oli
Konsumen yang membeli motor Honda secara tunai melalui aplikasi WANDA akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

Keringanan tenor
Pembelian motor Honda melalui aplikasi WANDA menawarkan keringanan tenor hingga 5 kali atau diskon Rp5 juta untuk tipe motor tertentu.

"Konsumen dapat melihat dan membeli berbagai tipe motor Honda melalui aplikasi WANDA tanpa harus datang ke diler. Pembelian melalui aplikasi juga menawarkan benefit lain, seperti keringanan tenor hingga 5 kali atau diskon hingga Rp5 juta,” ujar Division Head of Sales WMS, Olivia Widyasuwita, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya