2 Sepeda Motor Baru Honda Resmi Terdaftar di Indonesia

Honda CBR650R 2024
Sumber :
  • Honda Europe

Jakarta, 26 Maret 2024 – Honda baru saja mendaftarkan hak cipta untuk desain dua model sepeda motor baru mereka di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Dari penelusuran VIVA Otomotif, dua kuda besi tersebut memiliki kemiripan wujud dengan Honda CBR650R 2024 dan Honda MSX 125 (Honda Grom) 2024.

Pendaftaran ini bsa menandakan sinyal kuat bahwa kedua motor ini akan segera diluncurkan di Tanah Air, siap menggebrak pasar roda dua dengan berbagai pembaharuan menarik.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Sang legenda sport, Honda CBR650R, kembali hadir dengan wajah baru di tahun 2024. Model ini mendapatkan beberapa ubahan signifikan yang meningkatkan performa dan estetikanya.

Honda MSX 125 (Honda Grom) 2024

Photo :
  • Honda Europe
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Desain lampu depan LED yang tajam dan modern memberikan kesan sporty yang lebih agresif. Suspensi depan Showa SFF-BP USD meningkatkan kestabilan dan pengendalian saat berkendara, serta panel instrumen LCD baru menghadirkan informasi yang lebih lengkap dan mudah dibaca.

Di balik bodinya yang gagah, CBR650R 2024 tetap mengandalkan mesin 4 silinder segaris 649cc yang bertenaga 95 daya kuda dan torsi 64 Newton meter.

Mesin ini terkenal dengan performanya yang gesit dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Dapur pacu tersebut disandingkan dengan transmisi baru, yang dibekali teknologi e-clutch sehingga perpindahan gigi bisa dilakukan tanpa mengoperasikan tuas kopling.

Sementara itu bagi pecinta motor mungil yang penuh gaya, Honda MSX 125 (Honda Grom) 2024 siap menjadi pilihan ideal. Model ini mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan yang membuatnya semakin atraktif dan menyenangkan untuk dikendarai.

Lampu depan LED baru memberikan pencahayaan yang lebih optimal, suspensi depan upside-down meningkatkan kestabilan, dan panel instrumen LCD baru menghadirkan informasi yang mudah dibaca.

Meskipun mungil, Honda MSX 125 (Honda Grom) 2024 dibekali mesin satu silinder 125cc yang gesit dan hemat bahan bakar. Mesin ini menghasilkan tenaga 9 dk dan torsi 10 Nm, cukup untuk menjelajahi jalanan kota dengan lincah dan gesit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya