Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Motor Indian Scout
Sumber :
  • Roadracingworld

Mumbai, 11 April 2024 – Sebuah video yang menunjukkan rekor dunia aneh baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang pria berbaring di tanah, dengan beberapa motor gede alias moge melintas di atas tubuhnya sebanyak ratusan kali.

List of Countries with the Most Widows

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, rekor tersebut dipecahkan oleh kelompok Team 66 Riders yang berasal dari India.

Pria yang berbaring di tanah bernama Sunil Kumar, dan dia berhasil menahan beban 106 moge yang berjalan di atas tubuhnya selama 10 detik.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Aksi ini tentu saja berbahaya dan berisiko tinggi. Kumar hanya mengenakan pelindung dada dan helm untuk melindunginya dari roda motor.

Ilustrasi motor Harley-Davidson

Photo :
  • Dok: Harley-Davidson
Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Banyak orang yang mempertanyakan tujuan dari rekor dunia ini. Beberapa orang menganggapnya sebagai aksi yang sia-sia dan berbahaya, sementara yang lain melihatnya sebagai demonstrasi kekuatan dan ketahanan manusia.

Sunil Kumar dan Team 66 Riders memiliki beberapa alasan untuk melakukan aksi ini. Pertama, mereka ingin memecahkan rekor dunia. Kedua, mereka ingin menunjukkan kekuatan dan ketahanan manusia. Ketiga, mereka ingin mempromosikan olahraga motor di India.

Aksi ini tentu saja memiliki dampak yang besar. Banyak orang yang terkesan dengan kekuatan dan ketahanan Kumar. Secara tidak langsung juga ikut menunjukkan, bahwa banyak ketangkasan yang bisa dilakukan denga menggunakan sepeda motor.

Namun, aksi ini juga memiliki risiko yang tinggi. Kumar bisa saja terluka parah atau bahkan tewas jika terjadi kesalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya