Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Suzuki GSX-250R edisi 2024
Sumber :
  • Greatbiker

Tokyo, 13 April 2024Suzuki Jepang kembali menghadirkan penyegaran untuk salah satu model sportbike mereka, yaitu Suzuki GSX-250R. Model tahun 2024 ini mendapatkan beberapa pembaruan menarik, baik dari segi tampilan maupun fitur.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Secara desain, GSX-250R 2024 masih mempertahankan garis agresif dan sporty khas keluarga GSX-R. Namun, terdapat beberapa ubahan minor, seperti lampu depan yang kini menggunakan LED, termasuk lampu DRL (Daytime Running Light). Hal ini memberikan kesan modern dan sporty pada motor ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Greatbiker, ubahan utama lainnya adalah penambahan fitur Assist and Slipper Clutch. Fitur ini membantu pengendara saat melakukan perpindahan gigi, terutama saat melakukan downshift dengan pengereman.

Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Assist and Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan mencegah roda belakang mengunci, sehingga meningkatkan keselamatan dan performa berkendara.

Suzuki GSX-250R edisi 2024

Photo :
  • Greatbiker
Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Suzuki GSX-250R 2024 juga mendapatkan pilihan warna baru yang lebih menarik. Versi Jepang akan memiliki 4 warna baru, yaitu Triton Blue Metallic No. 2 dan Pearl Glacier White No. 2 yang sama dengan warna yang dipasarkan di China, serta 2 warna eksklusif baru yaitu Diamond Red Metallic/Pearl Nebula Black dan Pearl Nebula Black.

Di sektor mesin, GSX-250R 2024 masih menggunakan mesin 2 silinder, 250 cc, 4 tak, SOHC, 2 katup per silinder, berpendingin cairan yang sama dengan model sebelumnya.

Mesin dari kuda besi yang dibanderol 635 ribu yen atau setara Rp66 jutaan ini menghasilkan tenaga maksimum 18,4 daya kuda dan torsi maksimum 23,4 Newton meter.

Belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan Suzuki GSX-250R 2024 di Indonesia. Namun, dengan melihat pembaruan yang menarik ini, diharapkan PT Suzuki Indomobil Sales bisa menghadirkan sepeda motor tersebut ke Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya