Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Dayang TMV 450 Timo
Sumber :
  • Rideapart

Beijing, 14 April 2024 – Dunia otomotif kembali digemparkan dengan kehadiran pemain baru di segmen sepeda motor cruiser. Dayang, pabrikan motor asal China meluncurkan TMV 450 Timo yang siap mencuri perhatian para penggemar motor besar.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, TMV 450 Timo tampil dengan desain yang gagah dan berkelas, terinspirasi dari cruiser Amerika ternama seperti Harley-Davidson dan Indian Motorcycle.

Setang tinggi, lampu depan bulat, tangki bahan bakar besar, dan posisi duduk rendah menjadi ciri khas yang tak terlupakan. Tak hanya itu, Dayang juga memberikan sentuhan modern pada TMV 450 Timo, membuatnya semakin menarik dan kompetitif.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Di balik desainnya yang menarik, TMV 450 Timo menyimpan mesin V-twin 450cc yang disebut-sebut cukup bertenaga. Dapur pacu ini menjadi pembeda utama dibandingkan dengan kebanyakan cruiser menengah yang umumnya menggunakan mesin parallel-twin.

Dayang TMV 450 Timo

Photo :
  • Rideapart
Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

Tenaga dan performa TMV 450 Timo diklaim mampu memuaskan para pengendara yang haus sensasi mengendarai motor cruiser.

Keunggulan TMV 450 Timo tak berhenti di situ. Dayang membekali cruiser ini dengan berbagai fitur modern yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Traction control, ABS, layar berwarna, belt final drive, dan suspensi depan upside down merupakan beberapa fitur yang jadi sorotan.

Bagi para pecinta cruiser yang menginginkan pengalaman berkendara yang stylish, bertenaga, dan penuh fitur modern, Dayang TMV 450 Timo menjadi pilihan yang tepat.

Harganya yang diprediksi terjangkau menjadi daya tarik tersendiri, menjadikan TMV 450 Timo sebagai pesaing kuat di pasar cruiser entry-level.

Dayang TMV 450 Timo

Photo :
  • Rideapart
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya