Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson X440
Sumber :
  • HD India

India – Pada 2023 lalu, pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Harley-Davidson telah meluncurkan motor Harley-Davidson X440 di pasar India, yang merupakan hasil kerja sama dengan Hero.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Tak berhenti di situ, Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini mungkin akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Greatbiker pada Senin, 15 April 2024, Harley-Davidson Nighster 440 juga akan menggunakan platform yang sama dengan X440. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Menurut analisis media otomotif internasional, Nightster 440 akan tampil dengan gaya yang lebih sporty, dengan posisi duduk yang di atur ulang untuk penyesuaian berkendara lebih agresif.

Hal ini sesuai dengan kecepatan dan pengendalian kontrol yang lebih lincah. Selain itu, beberapa penyesuaian chassis mungkin tersedia di Nightster 440 karena pengalaman awal dengan X440 telah menunjukkan bahwa penyesuaian diperlukan untuk menyesuaikan dengan sepeda motor, terutama dalam manuver melewati tikungan. 

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Harley-Davidson dan Hero akan memperbaiki kendala ini melalui kehadiran Nighster 440, yang akan menciptakan sensasi berkendara lebih baik.

Harley-Davidson X440

Photo :
  • HD India

Nighster 440 akan menggunakan mesin 440cc, berpendingin udara dan oli. Motor ini diperkirakan tidak mendapatkan perubahan yang signifikan.

Kendati demikian, Hero mungkin akan memiliki kebebasan dalam penyesuaian dan pengaturan rasio roda gigi. Sejalan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menarik.

Sayangnya, pihak perusahaan masih enggan memberikan informasi terkait dengan spesifikasi detail Nightster 440. Para pecinta motor bisa meyakini kendaraan ini merupakan gabungan terbaik dari Harley-Davidson dan Hero.

Peluncuran produk ini kemungkinan besar merupakan bagian dari usaha untuk menjangkau pelanggan baru yang menginginkan motor dengan performa yang sepadan dengan harganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya