Motor Listrik Ini Punya Baju Baru, Lebih Catchy dan Mencolok

Volta Mandala
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Salah satu pemain di pasar elektrifikasi Indonesia, Volta semakin menunjukkan eksistensinya dengan mempersiapkan berbagai strategi untuk mendukung pencapaian target penjualan motor listrik di Tanah Air.

Indonesia Gelar Pameran Bus Terbesar di Asia Tenggara

Salah satu caranya adalah melakukan pengembangan di lini produknya, yaitu memberikan "baju baru" terhadap salah satu tipe motor listriknya, Mandala.

Warna baru Mandala ini diluncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. 

Motor Baru Ini Konsumsi Bensinnya 90 Km per Liter

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer Volta Indonesia Semesta menyampaikan bahwa saat ini motor listrik Mandala memiliki warna baru, yaitu Brilliant Yellow dan Brilliant White.

"Kita hadirkan motor listrik Mandala dengan warna baru, yaitu Brilliant Yellow dan Brilliant White. Di mana warna ini sangat terbatas," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di ajang PEVS 2024, Jakarta.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Volta di PEVS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Sayangnya pada ajang PEVS 2024 ini, Volta hanya membawa produk Mandala dengan warna Brilliant Yellow. Terlihat, baju baru motor listrik ini sangat mencolok dan catchy.

Secara dimensi, motor listrik Volta Mandala memiliki panjang 1.790 milimeter, lebar 700 mm dan tinggi 1.360 mm.

Menyoal dapur pacu, Volta Mandala menggunakan baterai SGB Lifepo4 60V23Ah, yang didukung motor listrik dengan power sebesar 1.000 watt.

Dengan baterai dan dinamo tersebut, Volta Mandala bisa menempuh jarak 65km dengan kecepatan maksimal mencapai 55km/jam.

Pada ajang PEVS 2024 ini, motor listrik Volta sudah mendapatkan potongan subsidi beserta dengan diskon spesial selama pameran. Volta Mandala dibanderol Rp10 Juta setelah dipotong subsidi dan potongan diskon sebesar Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya