Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Motor listrik Honda hadir di PEVS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

JakartaDiler resmi PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 dan menampilkan motor listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Cicilan Honda Brio Tipe Termahal Setiap Bulannya, Siapkan Uang Segini

Andra Friandana selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS menyampaikan bahwa pihaknya menghadirkan promo menarik di ajang PEVS 2024 bagi konsumen, yang ingin membeli motor listrik Honda.

"Di ajang PEVS 2024 ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga Rp8,5 juta untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e:. Harga ini belum termasuk subsidi Rp7 juta dari Pemerintah itu ya," ujarnya saat ditemui di ajang PEVS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Penjualan Mobil Nasional April 2024 Kembali Anjlok, Merosot 28,4 Persen

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Andra menambahkan promo menarik lain yang bisa didapatkan konsumen adalah potongan angsuran hingga Rp75 ribu per bulan untuk pembelian secara kredit.

Deretan Motor Honda yang Bensinnya Super Irit per Mei 2024

"Nanti ada juga potongan angsuran hingga Rp75 ribu per bulan untuk pembelian kredit," tambahnya.

Tak berhenti di situ, Wahana Makmur Sejati juga mengizinkan para konsumennya di PEVS 2024 bisa menjajal secara langsung motor listrik Honda.

"Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sensasi berkendara motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di arena test drive yang telah disediakan," jelas Andra.

Sebagai informasi tambahan, Honda EM1 e: menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1,3 kWh. Dengan sekali pengisian penuh, motor listrik ini mampu menempuh jarak sekitar 41km.

Motor ini ditawarkan dengan harga Rp40 juta, sementara EM1 e: Plus dibanderol Rp40,5 juta. Kedua harga ini sudah berstatus OTR Jakarta, belum termasuk potongan subsidi Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya