Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa dan Moge di Sidoarjo

Diler Piaggio Motoplex 4 Brand Sidoarjo
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

Sidoarjo, 11 Mei 2024 - PT Piaggio Indonesia memperkuat jaringannya di Jawa Timur, dengan membuka diler Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo. Diler ini hadir untuk menawarkan lini Vespa dan beberapa motor gede alias moge, bagi para penggemar otomotif di wilayah tersebut.

Gak Terima Ditegur saat Merokok, Pengendara Motor Mahal Ini Ngamuk: Jangan Sok Suci

Diler Motoplex 4 Brand Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari empat merek Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dengan Piaggio, ikon legendaris otomotif dan gaya hidup; Vespa yang penuh gaya; performa dan DNA balap Aprilia; dan ketangguhan Moto Guzzi dalam menjelajahi petualangan.

Terus Jadi 'Sweeper' di MotoGP, Luca Marini Bakal Tinggalkan Honda Lebih Cepat

Pembukaan diler ini merupakan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman premium dan komprehensif khas Italia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Diler Piaggio Motoplex 4 Brand Sidoarjo

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Ini Target Konsumen Vespa Elettrica, Bukan untuk Pengguna Harian

Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, dilihat sebagai pasar penting dan potensial bagi Piaggio Group. Hal ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi Sidoarjo yang mencapai 6,16 persen pada 2023, lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Diler Motoplex 4 Brand SMART Waru terletak di Jalan Raya Waru Nomor 92, dan menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi.

Layanan yang ditawarkan meiiputi penjualan produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi; servis dan bengkel oleh teknisi profesional dan berpengalaman; serta penyediaan duku cadang dan aksesori orisinal.

“Peningkatan layanan di diler akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan,” ujar BTL, PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Diler Piaggio Motoplex 4 Brand Sidoarjo

Photo :
  • Piaggio Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya