Layanan Super Lengkap Honda EM1 e: di Yogyakarta

Honda EM1 e:
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Yogyakarta, 25 Mei 2024 – Di era modern yang kian sadar lingkungan, penggunaan kendaraan ramah lingkungan menjadi pilihan yang tepat. PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan Honda EM1 e:, sebuah sepeda motor listrik yang siap menemani perjalanan di Yogyakarta.

Honda EM1 e: Dipakai Keliling Jakarta, Segini Pemakaian Listriknya

Lebih dari sekadar kendaraan, Honda EM1 e: menghadirkan sensasi berkendara yang tenang dan nyaman. Performa halus dan responsifnya layaknya motor konvensional, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Desainnya yang modern, compact, dan material berkualitas tinggi menjadikannya pilihan yang stylish dan tangguh.

Gokil! Wahana Honda Kasih Diskon Gede-gedean hingga Rp 8,5 Juta di Juni 2024

Kenyamanan berkendara semakin lengkap dengan berbagai fitur modern, seperti digital panel meter yang informatif, dek kaki luas untuk posisi berkendara yang santai, bagasi bawah jok untuk menyimpan barang bawaan, serta USB port untuk mengisi daya gadget.

Honda EM1 e:

Photo :
  • Astra Honda Motor
Deretan Pilihan Mobil Honda per Juni 2024 Harga Rp 200 Jutaan

Tak hanya itu, AHM bersama jaringan main diler di Yogyakarta juga menghadirkan layanan dan ekosistem yang lengkap untuk pemilik Honda EM1 e:.

Booth e: Shop di diler Honda menawarkan informasi lengkap mengenai EM1 e:, sementara Honda EV Specialist (HES) yang sigap dan ramah siap membantu menggali informasi lebih dalam. Juga tersedia layanan Fast Track, perawatan khusus dengan teknisi EV dan peralatan khusus.

Keamanan dan kenyamanan semakin terjamin dengan baterai MPP e: yang tahan debu dan air (IP65), terstandarisasi UNR 136, dan dapat dilepas-pasang.

“Main Dealer dan jaringan bersama AHM siap menyediakan fasilitas dan layanan e:shop bagi konsumen kami. Hal ini juga sebagai komitmen kami terhadap suatu produk yang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan dari awal pembelian hingga penggunaan Honda EM1 e:” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Arnanto Gunara, dikutip VIVA Otomotif di Astra Motor Yogyakarta.

Stall servis motor listrik Honda di Astra Motor Yogyakarta

Photo :
  • Astra Honda Motor
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya