Sebelum Model Barunya Meluncur, Segini Cicilan Yamaha NMAX Paling Murah

VIVA Otomotif: Yamaha Nmax
Sumber :
  • Dok: YIMM

Jakarta – Motor baru Yamaha akan meluncur di Indonesia, Rabu 12 Juni 2024. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam undangan resminya tidak memberikan bocoran produk terbaru yang dimaksud.

Pembalap Asal Boyolali Ini Jadi Murid Valentino Rossi

Namun belakangan ini muncul dugaan Yamaha NMAX baru. Mengingat umur motor matik yang masuk keluarga maxi itu sudah memsauki lima tahun setelah diberikan penyegaran pada Desember 2019 lalu.

Diduga Yamaha NMAX Turbo

Photo :
  • Istimewa
Konsumen Rasakan Geber Yamaha R15 Connected Series di Mandalika

Sinyal lain kehadiran NMAX baru, lantaran bermunculan gambar motor bergaya maxi di jagat maya saat uji coba di jalan. Memiliki desain yang lebih ramping alias atletis, dengan lampu belakang yang sipit.

Yamaha juga telah merilis teaser produk barunya di Instagram dengan tagline Turbo, sehingga menambah rasa penasaran publik. Dijelaskan bahwa mereka mempersiapkan mesin baru dengan tenaga besar.

Yamaha Nmax Turbo Resmi Hadir di Lombok NTB, Harganya Jadi Segini

Sebelum produk barunya itu meluncur besok, saat ini butuh uang berapa agar konsumen bisa mengajukan kredit Yamaha NMAX 155?

Adapun melihat simulasi kredit dari situs resmi Yamaha Indonesia, tenor paling lama 3 tahun, atau 35 bulan, yang artinya angsuran pertama sudah dibayarkan saat pembayaran TDP (Total Down Payment).

Motor matik tersebut ditawarkan dalam 3 varian, untuk tipe Standard harganya Rp32,175 juta dengan warna metallic blue, matte green, metallic red, dan maxi signature. Tipe S Version harganya Rp33,175 juta dengan warna metallic red, matte green, prestige silver, dan maxi signature.

Sedangkan tipe Connected ABS yang dilego Rp36,300 juta hanya ada tiga warna, yakni prestige silver, matte green, dan maxi signature.

Dipersenjatai mesin bensin satu silinder berkapasitas 155cc dengan komoresi ruang bakar yang lebih padat dibandingkan generasi sebelumnya. Tenaga maksimal 15,5 dk di 8.000 rpm, dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm.

Bagi yang tertarik meminang varian termurah dengan DP 30 persen, maka Anda perlu merogoh kocek Rp9,652 juta, dan angsuran per bulan selama 3 tahun Rp1,609 juta. Namun jika uang mukanya 50 persen atau Rp16,087 juta, cicilannya Rp1,277 juta.

Artinya untuk memiliki Yamaha NMAX baru konsumen hanya perlu mempersiapkan uang di bawah Rp10 juta, dan pada bulan pertama tidak perlu memikirkan angsuran karena sudah termasuk hitungan dari total uang muka di awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya