Yamaha R15 Edisi Khusus Sudah Bisa Dipesan

Yamaha R15 limited edition
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Yamaha telah resmi membuka pemesanan motor sport YZF R15 edisi khusus untuk pasar India, Kamis 9 Februari 2012. Motor ini ditawarkan dengan harga Rp19,9 juta dan Rp20,1 juta.

Dilansir Motorbeam, Kamis 9 Februari 2012, Yamaha hanya menawarkan dua edisi terbatas dengan jumlah produksi hanya 500 unit.

Keduanya juga disebut sebagai Fiery Red Special Edition dan WGP 50th Anniversary Edition. Sesuai namanya, motor ini diproduksi untuk memperingati kiprah Yamaha di MotoGP. Calon konsumen sudah bisa memesan di setiap dealer Yamaha di India.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Mengenai dapur pacu, R15 limited edition tetap sama dengan versi aslinya, yakni menggunakan mesin 150cc dengan silinder dari bahan aluminium serta berteknologi DiASiI (Die-casting Aluminium Silicon). Diklaim bahan ini dapat memberikan kestabilan suhu pada motor saat melakukan perjalanan jauh.

Mesinnya sanggup menyemburkan tenaga hingga 17 Ps pada 8.500 RPM dan torsi 15 Nm pada 7.500 RPM. Sayangnya, motor sport edisi terbatas ini tidak untuk dipasarkan di Indonesia. (art)

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024