4 Model Terbaru Harley Davidson di Indonesia

Harley Davidson Custom Vehicle Operations (CVO)
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - PT Mabua Harley Davidson sebagai agen tunggal pemegang merek Harley Davidson di Indonesia, meluncurkan 4 model terbaru Harley Davidson Custom Vehicle Operations (CVO).

Untuk model tahun 2012, Harley Davidson Custom Vehicle Operations (CVO) hadir dengan empat model. Dihiasi dengan cat tebal, berbalut chrome, sistem audio berkualitas tinggi, dan mesin V-Twin berkapasitas terbesar yang pernah ditawarkan dalam produksi sepeda motor Harley Davidson.

“Varian CVO diproduksi secara terbatas oleh Harley Davidson sehingga hanya beberapa pelanggan kami yang beruntung yang dapat memiliki motor tersebut," ujar Assistant General Manager PT Mabua Harley Davidson, Denny Aryadi di sela-sela peluncuran Harley-Davidson Custom Vehicle Operations (CVO), Jakarta, Jumat 17 Februari 2012.

Setiap model CVO menggunakan mesin Screamin Eagle berteknologi Injection, Twin Cam berkapasitas 1.803 cc. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 165 Nm pada 3.750 rpm.

Denny menambahkan, untuk mendapatkan unit ini membutuhkan inden (waktu tunggu) selama 4 bulan. "Unit CVO dijual hanya 56 unit. Untuk harganya ada di kisaran Rp500-600 juta," kata dia.

Pihaknya juga memberikan layanan after sales garansi dua tahun, tanpa batasan jarak tempuh setiap pembelian Harley Davidson CVO.

Kempat model CVO model tahun 2012 yang hari ini diperkenalkan oleh Harley Davidson adalah Harley Davidson CVO Ultra Classic Electra Glide (Rp649 juta), Harley Davidson CVO Road Glide Custom(Rp585 juta), Harley Davidson CVO Street Glide (Rp585 juta), Harley Davidson CVO Softail Convertible (Rp525 juta). (umi)

Cek Kesiapan Arus Balik di Bandara Soetta, Menhub: Saya Dapat Kejutan di Sini
Sebuah mobil LCGC Sigra alami kecelakaan di Kota Bogor.

Polisi Klaim Terjadi Penurunan Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan menyebut Angka kecelakaan yang terjadi selama arus mudik Lebaran 2024 menurun dari tahun lalu sebesar 15 persen.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024