Suzuki Inazuma Mulai Banjir Pesanan

Suzuki Inazuma
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah membuka keran indent untuk motor sport anyar besutannya, Inazuma. Motor yang diplot meredam laju Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250 itu sudah terpesan hingga seratus lebih.

"Respons pasar cukup baik, meski Inazuma belum secara resmi diluncurkan," kata General Marketing 2W Marketing and Business Development SIS, Yohan Yahya, di Jakarta, Rabu 15 Agustus 2012.

Motor bergaya sport touring yang diimpor utuh dari China itu akan siap menjajal aspal Tanah Air pada September mendatang. "Kami akan sediakan stock Inazuma sebanyak 1.100 unit hingga Desember 2012," ujar Yohan.

Ia menambahkan, bila dalam satu tahun setelah dipasarkan, penjualan Inazuma cukup bagus, pihaknya berencana untuk merakit motor itu di Indonesia. "Kami punya rencana CKD. Tapi, saat ini fokus untuk penjualan terlebih dulu," ujarnya.

Buku pemesanan Inazuma tersebut dibuka per 10 Agustus 2012. Suzuki Inazuma hadir dengan dua pilihan warna, yakni Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tampilan yang menyiratkan aura gagah, macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Pasar sepeda motor sport 4-tak saat ini didominasi Kawasaki Ninja dan Honda CBR, keduanya menempatkan diri sebagai sport bike 250cc. Namun, Inazuma menawarkan kualitas tampilan sebagai sport touring bike dan community. (art)

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi
Bursa kripto.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT, Web2 dan Web3 resmi diperdagangkan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024