VIDEO: Nyaris Tewas Saat Tunggangi Ducati

Motor Ducati maut
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Motor Gede (Moge) dengan mesin kapasitas tinggi menjadi incaran bagi banyak pria untuk berkendara. Namun tak jarang, mesin yang mumpuni dan memiliki kecepatan tinggi dapat membahayakan sang biker jika tak diimbang ketrampilan mengemudi.

Di Indonesia, Selasa siang 21 Agustus, Direktur Corporate Affair PT Adaro Indonesia Tbk, Andre J Mamuaya, meregang nyawa karena kecelakaan setelah motor Ducati yang ditunggangi menyenggol sebuah mobil MPV Toyota Innova.

Dan di California, Amerika Serikat seorang pria pengendara motor hampir saja tewas terjerumus ke jurang karena mengendarai moge.

Dilansir Autoevolution, Rabu 22 Agustus 2012, seorang pengendara motor jenis Ducati Diavel terekam kamera video tengah melaju di jalan yang kosong, namun berkelok-kelok di kawasan perbukitan di California, AS.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Lihat videonya di sini.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba sang rider hilang kendali dan ke luar jalur. Hingga akhirnya ia terlempar dari tunggangannya dan tersangkut di pembatas jalan.

Beruntung saja, di pinggir jalur yang curam tersebut terdapat pembatas besi yang melintang. Bila saja tidak ada pembatas, tentu si pengendara yang tidak diketahui namanya itu kemungkinan akan tewas karena terjun ke jurang.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Sedangkan Ducati Diavel yang dikendarai di pria tidak mengalami kerusakan berarti, hanya beberapa bagian body motor saja yang mengalami lecet .(umi)

VIVA Militer: TNI AL berhasil ungkap penyelundupan 19 Kg sabu-sabu dari Malaysia

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Prajurit TNI AL yang berhasil memburu dan menangkap pelaku berasal dari satuan Tim F1QR Lantamal IV Batam, Koarmada I

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024