VIDEO: Polisi Malaysia Pakai Ninja Lawan Bandit

Motor dinas polisi Malaysia
Sumber :
  • Motoroids

VIVAnews - Pemerintah Malaysia baru saja memberikan kendaraan dinas baru kepada polisi patroli. Tak tanggung-tanggung, motor yang digunakan adalah Kawasaki Ninja 250R generasi terbaru.

Dilansir Autoevolution, Senin 7 Januari 2013, tercatat sekitar 1.000 Ninja 250R generasi baru digunakan satuan Rondaan Bermotosikal (Unit polisi patroli Malaysia). Dari total unit yang disedikan, baru 560 Ninja 250R yang sudah dapat digunakan, sedangkan sisanya menyusul.

Mereka pun langsung memamerkan tunggangan baru itu di jalanan Kuala Lumpur, Malaysia. Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Motor buatan Jepang itu pun telah diubah sedikit tampilannya guna menyesuaikan corak koprs kepolisian negeri Jiran, yakni kombinasi warna putih dibalut corak kuning dan biru.

Ninja 250R juga didandani dengan aksesoris polisi pada umumnya, yaitu dua box di bagian belakang dan sirine. Diharapkan kendaraan ini bisa membuat reaksi polisi Malaysia lebih cepat mengatasi aksi perampokan atau tindak kejahatan di jalan.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024