Hot, Kawasaki Luncurkan Motor ZX-10R Edisi Spesial

Kawasaki ZX-10R edisi spesial.
Sumber :
  • www.motorbeam.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor asal Jepang, Kawasaki, secara diam-diam memperkenalkan produk terbaru edisi spesialnya di Tanah Hindustan, India.

Motor itu ialah Kawasaki ZX-10R 30th Anniversary Edition. Motor ini merupakan produk global yang juga bakal dipasarkan di Indonesia.

Dilansir Motorbeam, Senin 12 Januari 2015, edisi ini sengaja ditetaskan sebagai penanda lakon debut Ninja selama 30 tahun di dunia.

Kawasaki ZX-10R 30th Anniversary Edition hadir dengan livery khusus yang menampilkan kombinasi kelir Lime Green, dan Pearl Stardust. Terjejal pula lencana alias emblem 30th Anniversary Edition di kedua sisi fairing-nya, lengkap dengan gambar kecil bendera Jepang.

Kawasaki ZX-10R yang masuk sebagai model 2015 ini juga hadir lebih canggih. Sebab, motor ini telah didukung oleh fitur-fitur seperti aluminium frame, Ohlins-Kawasaki electronic steering damper, Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) serta teknologi terkini bernama Kawasaki Intelligent Anti-lock Braking System (KIBS).

Motor ini juga membawa perlengkapan monoshock, yang tertanam "di bawah jok" untuk meredam guncangan.

Namun demikian, motor ini tidak dilengkapi dengan mesin terbaru. Jantung pacunya dipasok oleh mesin 998cc empat silinder yang ditransfer melalui transmisi enam-percepatan. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga 200 ps dan torsi maksimum 112 Nm. (one)

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Baca juga:

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ilustrasi harga pangan.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Harga komoditas pangan beberapa masih mengalami kenaikan. Hal itu terjadi pada bawang merah, cabai merah keriting, daging sapi, dan gula konsumsi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024