Kenalkan, Motor Bengis Ini Bernama Jaguar 7MC Concept

Jaguar 7MC Concept.
Sumber :
  • www.jakusadesign.com

VIVAnews - Perancang asal Hungaria dari Jakusa Design, Tamas Jakus, baru-baru ini mem-posting sebuah motor konsep yang diberi nama Jaguar 7MC Concept.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Motor yang terpampang di laman pribadinya jakusadesign.com itu merupakan motor yang dirancang khusus untuk Jaguar jika produsen mobil itu memproduksi kendaraan roda dua.

Dilansir Visordown, Selasa 13 Januari 2015, Jakus membangun motor konsep tersebut dengan DNA Jaguar F Type V8 S. Untuk memuluskan rencananya, ia kemudian mendapuk motor Triumph Speed Triple agar sesuai dengan sosok roadster Jaguar F Type V8 S.

Motor tersebut kemudian dirancang dengan tarikan garis bodi pada karbon yang mirip dengan mobil tersebut. Model yang paling mirip dari semua itu ada pada fairing setengah, serta pelek palang lima dengan ukuran besar.

Selain itu, warna biru dilaburi persis dengan kelir yang dijejali pada Jaguar F Type V8 S. Penampilan semakin terlihat sporty setelah Jakus memasang satu jok alias single seater.

Karena mengusung motor Triumph Speed Triple, alhasil Jaguar 7MC Concept ini dapat memiliki tenaga 133 Horse power pada putaran mesin 9.400 rpm dan torsi 82lb ft pada 7.750 rpm. Sementara itu, kecepatan puncak motor ini mencapai 150 mph atau 240 km/jam.

Hal itu terbilang wajar, mengingat dapur pacu yang ditanamkan pada Triumph tersebut merupakan mesin berkapasitas 1050cc. (art)

Baca juga:

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016