Honda Jual Paket Aksesori untuk Vario, Berapa Harganya?

Vario 150 eSP Matte Black
Sumber :
  • Welovehonda

VIVAnews - Selain meluncurkan produk anyar dari keluarga Vario Series, All New Honda Vario 150 eSP, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan berbagai pilihan aksesori untuk menunjang penampilan motor tersebut.

Menurut Honda dalam keterangan resminya, Kamis 15 Januari 2015, beragam aksesori tersebut antara lain paket Advantech dan paket Premium.

Aksesori pada Advantech Package, dikatakan Honda, dapat memberikan tampilan lebih canggih melalui pengaplikasian aksesori front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Paket ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu chrome dan gold. Soal harga, AHM membanderol paket aksesori ini dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp450 ribu.

Sementara paket aksesori lainnya, yaitu Premium Package, dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesori headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish, dan rubber step floor.

Paket ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu chrome dan gold. Soal harga, paket aksesori premium ini dibanderol dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp750 ribu. (one)

Baca juga:

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

Beli Motor Gede Honda di IIMS 2016, Dapat Diskon Rp30 Juta

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016