Bajaj Siapkan Enam Motor Baru di 2015, Apa Saja?

Bajaj Pulsar 400SS.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVAnews - Produsen sepeda motor yang bermarkas di India, Bajaj Auto, menyatakan siap "berperang" di pasar kendaraan roda dua. Untuk menatap 2015, perusahaan tersebut, bahkan sudah menyiapkan enam motor baru yang bakal diluncurkan dalam kurun waktu enam bulan.

Dilansir Rushlane, Rabu 21 Januari 2015, motor-motor yang akan diluncurkannya yakni mulai dari entry-level 100cc, hingga kelas high-end dengan genre sport. Langkah ini ditempuh sebagai upaya untuk mendapatkan kembali pangsa pasar yang hilang.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Bajaj Auto mengaku tidak akan menaikkan harga-harga motor barunya dengan motor-motor yang sudah beredar saat ini.

S. Ravikumar, Bajaj Auto Presiden Pengembangan Bisnis & Assurance membeberkan, salah satu motor yang akan menjadi gacoannya adalah sepeda motor 400 cc. Motor ini dikenal sebagai Bajaj Pulsar 400 SS yang sudah terlihat dilakukan uji coba beberapa kali.

Meski tidak menyebutkan nama-nama motor lainnya, namun, ia menyiratkan bahwa motor-motor yang akan meluncur ialah Bajaj Pulsar 200 SS, Pulsar 180 NS, Pulsar 150 NS, dan varian baru dari Discover.

"Bajaj Auto telah memutuskan untuk tidak melakukan beban cukai tinggi ke pelanggan. Artinya, motor ini tetap akan memiliki harga terjangkau demi mengejar target penjualan kami," ujar Ravikumar. (asp)

Kawasaki Jual Murah Motor 200cc, Harga Cuma Rp15 Juta


Baca juga:

Modifikasi Ngeri-ngeri Sedap Bajaj Pulsar, Jadi Cafe Racer

Kawasaki Banting Harga Pulsar 200NS, Cuma Rp15 Juta
Bajaj Pulsar 200 NS

Kawasaki Setengah Hati Jual Pulsar 200 NS di Indonesia?

Kawasaki memberikan diskon besar-besaran buat Pulsar 200 NS.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016