AHM Dinobatkan sebagai Perusahaan dengan Layanan Terbaik

AHM gelar kontes layanan
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan hasil apresiasi dari pelanggan.

AHM berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua, dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex) yang diselenggarakan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL). Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, hari ini, Rabu 11 Februari 2015.

Pencapaian ini, menurut GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso, akan semakin melecut motivasi perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. "Kami terus berusaha hadir dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," kata Wedijanto dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Masih menurut Wedijanto, AHM juga menggelar aksi tanggap banjir dengan memberikan layanan lewat aksi cepat tanggap Emergency Road Assistant, dengan memberikan pertolongan pertama bagi pengendara sepeda motor yang menjadi korban banjir tanpa dipungut biaya.

Sebagai catatan, penghargaan ini digelar berdasarkan riset di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya. Evaluasi dilakukan terhadap 87 merek dari berbagai industri dengan menggunakan metodologi Mystery Shopping, yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan.

Saat ini, dalam rangka menyuguhkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, AHM telah didukung sekitar 15.245 institusi bisnis baik dari pemasok komponen, dealer Honda, asuransi hingga bengkel mitra binaan. (asp)

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru


Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya