Piaggio Bidik Para Penggila Gaya Hidup

Piaggio
Sumber :
  • Dian Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kebutuhan akan kendaraan pribadi saat ini tak melulu sebagai sarana transportasi. Tak sedikit para konsumen sepeda motor yang mengedepankan lifestyle sebagai pilihannya.

Kebutuhan akan gaya hidup ini yang membuat Piaggio Indonesia menghadirkan vespa-vespa terbaru. Hal itu diungkapkan Cannovas Garriga Sergio, selaku Sales And Network Director PT. Piaggio Indonesia.

"Sebenarnya di dunia ada beberapa brand di bawah naungan kami, tapi di Indonesia hanya ada dua yaitu Vespa dan Piaggio. Tak dipungkiri Vespa darah brandnya lebih ke lifestyle," kata Sergio saat menghadiri peresmian dealer baru dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Vespa saat ini memang lebih dikenal sebagai kendaraan penunjang gaya hidup dikalangan masyarakat. Tak heran jika pihak Piaggio Indonesia saat ini lebih memfokuskan membangun kerja sama dengan para komunitas Vespa untuk lebih memperkenalkan produk mereka.

Saat ini banyak terdapat komunitas Vespa di Tanah Air. Namun yang menjadi tantangan Piaggio Indonesia, saat ini segmen penggila Vespa justru tertuju pada produk-produk lawas.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Laporan: Dian Kosasih

Baca juga:

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016