- Dian Kosasih/VIVA.co.id
VIVA.co.id - Kebutuhan akan kendaraan pribadi saat ini tak melulu sebagai sarana transportasi. Tak sedikit para konsumen sepeda motor yang mengedepankan lifestyle sebagai pilihannya.
Kebutuhan akan gaya hidup ini yang membuat Piaggio Indonesia menghadirkan vespa-vespa terbaru. Hal itu diungkapkan Cannovas Garriga Sergio, selaku Sales And Network Director PT. Piaggio Indonesia.
"Sebenarnya di dunia ada beberapa brand di bawah naungan kami, tapi di Indonesia hanya ada dua yaitu Vespa dan Piaggio. Tak dipungkiri Vespa darah brandnya lebih ke lifestyle," kata Sergio saat menghadiri peresmian dealer baru dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Vespa saat ini memang lebih dikenal sebagai kendaraan penunjang gaya hidup dikalangan masyarakat. Tak heran jika pihak Piaggio Indonesia saat ini lebih memfokuskan membangun kerja sama dengan para komunitas Vespa untuk lebih memperkenalkan produk mereka.
Saat ini banyak terdapat komunitas Vespa di Tanah Air. Namun yang menjadi tantangan Piaggio Indonesia, saat ini segmen penggila Vespa justru tertuju pada produk-produk lawas.
Laporan: Dian Kosasih
Baca juga: