Siap-siap, Piaggio Indonesia Akan Luncurkan Skuter Baru

Official Launch Piaggio Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal negeri Pizza Italia, Piaggio, ternyata siap meluncurkan beberapa produk anyarnya di Indonesia. Sedianya, produk terbaru ini akan diluncurkan PT Piaggio Indonesia --Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air--, tahun ini.

Kepastian itu disampaikan Raymond S Putra, Director of Premier International --main dealer Piaggio Indonesia--, di sela-sela peresmian diler barunya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 17 Februari 2015.

"Kalau produk baru kami masih tunggu dari Piaggio Indonesia, sekarang kami lagi ada uji coba beberapa tipe," ujar Raymond.

Ditanya soal tipe dan berapa produk yang akan diluncurkan, Raymond masih enggan mengungkapkannya. Namun, ia hanya mempertegas bahwa 2015 ini akan dimanfaatkan Piaggio Indonesia untuk meluncurkan beberapa produk yang telah diujinya.

"Iya tahun ini kami akan luncurkan," kata Raymond.

Sekadar diketahui, Piaggio Indonesia saat ini memiliki beberapa produk, seperti Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta

Baca juga:

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Vespa GTS 300 ABS Tebar Pesona, Berikut Spesifikasinya
Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016