Ulang Tahun Ninja, Kawasaki Luncurkan 2 Moge Baru

Kawasaki Ninja 300
Sumber :
  • Dok: Kawasaki

VIVA.co.id - PT Kawasaki Motor Indonesia  (KMI) kembali luncurkan dua produk moge terbaru mereka dengan mengusung livery 30th Ninja Anniversary.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Motor terbaru yang diluncurkan di Ballroom Singosari, Hotel Borobudur, Jakarta, adalah New Ninja 300 dan Ninja ZX-10R.

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Departemen Head And Sales Promotion PT KMI, menyebutkan, dengan kapasitas mesin yang ditingkatkan menjadi 296 cc untuk Ninja 300, maka meningkat pula tenaga serta torsi dari motor berjenis sport ini.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

"Torsi New Ninja 300 menjadi 39 daya kuda pada putaran mesin 11 ribu rotation per minute (rpm), dan torsi 28 Newton meter pada 10 ribu rpm," ungkapnya pada Jumat malam, 20 Februari 2015.

Untuk Ninja ZX-10R sendiri, hadir dengan kapasitas 998cc. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 200 daya kuda. Selain itu, ZX-10R juga memiliki berbagai pengatur elektronik, seperti S-KTRC ( Sport - Kawasaki TRaction Control) yang mampu menyesuaikan karakter motor dengan berbagai kondisi jalan yang dipilih pengendara.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

Lalu ada juga KIBA (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System), yakni penyempurnaan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang bekerjasama dengan sistem komputer motor.

Motor keluaran Jepang ini juga memiliki tiga Power Mode yang bisa diatur sesuai kebutuhan, yaitu Low, Medium atau High Power.

Perlu diketahui, harga untuk Ninja 300cc ini sebesar Rp83,9 juta, dan untuk Ninja ZX-10R sebesar Rp348 juta.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya