Semester 1 2015, Kawasaki Vulcan S 650 Masuk Indonesia

Kawasaki Vulcan S 2015
Sumber :
  • Dok: Kawasaki

VIVA.co.id - Bagi para pecinta motor bertubuh bongsor, pasti sudah tak ragu dengan motor keluaran perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

Setelah resmi mengenalkan dua seri terbaru Ninja, yakni Ninja 300 dan ZX-10R, kini mereka sedang menyiapkan jenis motor turing, yaitu Vulkan S 650.

Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Departemen Head And Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, bahwa motor ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

"Pokoknya ditunggu saja, ya semester satu lah, sudah akan kami luncurkan, karena kalo gak kami luncurkan di Indonesia, nanti tertinggal juga kan," ungkapnya saat peluncuran Ninja 300 dan ZX - R10 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat malam, 20 Februari 2015.

Untuk harga sendiri, Michael masih enggan mengungkapkan harga pasti dari motor ini. Namun yang jelas, harga motor dipastikan tidak akan sama dengan banderol di luar negeri.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

"Tidak mungkin juga di bawah 100 juta. Karena pajak berbeda, dan di Indonesia, pajak barang mewah sudah naik,” kata Bobby Bharata, Sales & Promotion PT KMI.

Motor Kawasaki Vulcan S ini memiliki mesin berkapasitas 649cc dan transmisi enam percepatan. Dengan bentuknya yang mengadopsi gaya Cruiser, motor ini dipastikan akan semakin menyemarakkan keberadaan moge di Indonesia.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya