Wanita Juga Dapat Menikmati Sensasi Motor NMAX

Yamaha Nmax 150 versi lama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Yamaha Indonesia mengeluarkan motor bongsor, NMAX. Skuter matik ini akan menjadi pesaing Honda PCX150. Namun, NMAX punya harga yang lebih murah dengan selisih harga mencapai Rp12,4 juta.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Meski lebih murah, Yamaha NMAX ini diklaim tak kalah bersaing soal performa dengan para pesaingnya. Hal itu, juga dirasakan VIVA.co.id saat diberi kesempatan menggeber motor berkapasitas 150 cc ini.

Saat peluncuran, Yamaha Indonesia memang memberi kesempatan bagi para jurnalis untuk mengendari NMAX di Sirkuit Sentul. Kesan pertama, jok motor satu ini tampak nyaman meski terbilang sedikit lebar.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Dengan telapak kaki menapak di tanah, motor ini terasa cukup ringan. Jarak antara jok dengan setang motor juga cukup ideal, sehingga membuat pengendara dapat menyesuaikan diri untuk mencari posisi nyaman.

Untuk setang motor, motor ini juga cukup nyaman dalam berkendara, ditambah dengan panel meter berbentuk bulat yang mudah dilihat dan sederhana. Dalam panel meter berbagai informasi untuk motor ditampilkan, mulai dari konsumsi bahan bakar, kecepatan hingga konsumsi bahan bakar rata-rata.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Selain itu, ada juga oil trip meter untuk menunjukkan jarak yang dicapai, dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT, sehingga pengendara tahu kapan harus mengganti komponen dalam motor tanpa harus menerka atau menghitung.

Penumpang (boncengers) juga dibuat nyaman, di mana posisi duduk dibuat lebih tinggi serta pijakan kaki yang dibuat seideal mungkin. Kelebihan-kelebihan NMAX ini juga disesuaikan dengan para pengendara wanita. (asp)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya