Ini Bocoran Harga Dua Moge Misterius Milik Suzuki

GSX-S1000
Sumber :

VIVA.co.id - Bagi para peminat motor gede (moge) Suzuki, GSX-1000 dan GSX-S1000F yang masih bertanya-tanya soal harga tampaknya bocoran ini dapat menjadi referensi. Sebuah diler sepeda motor di Inggris secara tak sengaja telah membocorkan harganya.

Dilansir visordown, untuk Suzuki versi telanjang GSX-1000, Suzuki membanderol seharga 8.699 poundsterling atau setara hampir Rp175 juta. Sedangkan untuk model GSX-S1000F, Suzuki menghargai 8,995 poundsterling atau hampir Rp180 juta.

Menanggapi bocornya harga dua motor gedenya itu, Suzuki buru-buru melakukan klarifikasi. Pihak Suzuki mengklaim belum memberikan kisaran harga untuk dua motor gedenya itu.

"Belum, harga untuk dua model tersebut belum kami berikan baik secara internal maupun kepada diler-diler. Kami tentu harus mendiskusikan untuk harga yang paling ideal, tapi untuk harga pastinya belum kami tentukan," kata juru bicara Suzuki.

Suzuki selama ini memang tampak masih ingin menyimpan rapat informasi mengenai dua motor gede ini. Bahkan Suzuki dikabarkan oleh media asal Jerman, Motorrad, buru-buru menghapus spesifikasi dua modelnya ini setelah sempat memamerkan di situs resminya.

Menurut bocoran itu, dua moge Suzuki ini kabarnya mampu memuntahkan 145 tenaga kuda di 9.500 rpm. Keduanya merupakan turunan dari pendahulunya GSX-R1000 yang telah mengalami beberapa penyesuaian termasuk dengan adanya regulasi emisi. (ren)

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016