Tambah Rp1 juta, Motor Trail Rp15 juta Bisa Jadi Supermoto

APPKTM Power Trek GTX 150
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Asean Motor International selaku distributor sepeda motor APPKTM, akhirnya secara resmi meluncurkan Power Trek GTX 150 di Indonesia. Dengan banderol Rp15-16 jutaan, motor ini ditargetkan sementara bisa terjual hingga 800 unit.

General Manager Marketing  PT Asean Motor Indonesia, Redy Sun mengatakan motor trailnya ini memiliki banyak penyegaran dari pada generasi sebelumnya. Kata Redy, Power Trek GTX 150  ini ditujukan untuk segmen anak muda yang berjiwa adventure dan memiliki tantangan baru.

"Bedanya cukup banyak, model ini mengarah ke Jepang, bahan dan kualitas lebih bagus, lampu LED, knalpot megaphone dan model ramping dengan tangki 7,8 liter,” klaim Rudy saat peluncurannya di sirkuit Taleus Netik, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Februari 2015.

Meski tergolong motor penggaruk tanah dengan harga ekonomis, Rudi menyatakan, bahwa motor tersebut juga bisa digunakan di dua alam baik off-road maupun jalur aspal.

“Bisa juga diganti jadi Supermoto, dengan cara ban diganti tidak ban pacul lagi,” ungkap Rudy.

Untuk menjadi motor supermoto, konsumen cukup memberikan biaya tambahan sebesar Rp1 juta di diler yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

After Sales

Meski berasal dari negeri Tiongkok, namun 20 persennya motor dua alam ini dibuat di Indonesia. Hal ini pun membuat PT Asean Motor International percaya diri untuk menjual motor trail terbarunya ini.

"Sampai dengan saat ini kami sudah menerima indent konsumen sebanyak 250 unit,” jelas Rudy.

Banyaknya konsumen antusias dan bersedia memberikan Tanda Jadi (DP) model tersebut, maka konsumen akan mendapatkan hadiah kenangan yang monumental berupa Free Kaos Jersey untuk konsumen yang rela menunggu lebih dari dua minggu.

Soal after sales, Rudi menegaskan, APPKTM memberikan layanan purna Jual service dan part serta garansi diseluruh cabang dan diler resmi.

“Untuk layanan darurat Divisi Service memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat SAAT/ HARI yang SAMA bilamana perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan menghubungi Call Service Center 0819-32911100,” tutupnya.

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016