Ini Kata Suzuki Soal Motor Satria Bermesin 115cc

Suzuki Raider 115.
Suzuki Raider 115.
Sumber :
  • iwanbanaran

VIVA.co.id - Saat ini, penampakan sosok Suzuki 'Satria' dengan mesin 115cc tengah ramai di jagat maya. Motor yang disebut-sebut sebagai 'Baby Satria' itu digadang-gadang merupakan adik dari Suzuki
Satria FU yang bakal segera diluncurkan di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini motor yang wujudnya sama dengan Raider 115 ini sudah ada di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi. Lantas, benarkah ini senjata baru Suzuki di Tanah Air?

Saat dikonfirmasi, Suzuki Indonesia mensinyalir jika motor ini memang akan diluncurkan di Indonesia. Motor ber-genre bebek sport itu dikatakan bisa saja melakoni debutnya di Tanah Air.

“Segala sesuatu itu mungkin apabila kita melihat market di Indonesia, karena market-nya sendiri untuk motor ini cukup besar," ujar Yohan Yahya, General Manager Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS)
kepada VIVA.co.id, Selasa 17 Maret 2015.

Namun demikian, ia mengaku enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal kepastiannya. Yang pasti, kata dia, adik dari Suzuki Satria FU ini akan berbeda dengan model Raider 115 Vietnam jika diluncurkan di Indonesia.

“Kalau motor yang masuk ke Indonesia pasti ada penyesuaian untuk mengikuti situasi dan kondisi di Indonesia. Untuk perbedaannya sendiri, ya kita belum bisa bilang," kata dia.

FJ115Fi_baby FU

Terkait maraknya foto motor tersebut yang sudah ada di Tambun, Bekasi, Yohan memilih enggan berkomentar.

![vivamore="Baca Juga :"]

Fotonya Tersebar, Suzuki Siapkan 'Satria FU' Bermesin 115cc?

Nekat Bawa Motor Sambil Bugil, Pria Ini Ditangkap Polisi

Gara-gara Oral Seks, Ferrari Ringsek Hantam Tembok

[/vivamore]