VIDEO: Motor Sport Full Fairing Bajaj Ganti Nama

Teaser Bajaj Pulsar RS 200
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Beberapa bulan terakhir ini, nama produsen motor asal India, Bajaj Auto, kerap disebut-sebut oleh media yang mengulas berbagai produk otomotif. Hal ini berkaitan dengan rencana mereka untuk menghadirkan versi sport dari motor Pulsar 200 NS.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

Dilansir dari situs Motorbeam, Rabu, 18 Maret 2015, awalnya Bajaj berniat untuk menamai motor dengan akhiran SS. Namun seiring dengan perkembangan, Bajaj mengubah niatan itu, dan memutuskan bahwa model baru ini akan menggunakan label RS, kepanjangan dari Racer Sports.

Setelah bocoran tampangnya beredar di dunia maya, kini Bajaj resmi mengumumkan bahwa mereka memang benar akan segera meluncurkan Pulsar RS 200. Untuk mengubah 200 NS menjadi model sport, Bajaj hanya melakukan beberapa hal saja, seperti menambahkan fairing depan, mengganti lampu depan dengan teknologi proyektor dan Daytime Running Light (DRL) yang umum digunakan pada kendaraan beroda empat.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

Untuk mesin, Pulsar RS 200 berkapasitas 199,5cc dan dibekali dengan penyalur bahan bakar jenis injeksi. Agar pengapiannya makin sempurna dan tidak ada sisa campuran bahan bakar yang terbuang percuma, motor ini memakai tiga busi.

Meski tenaga mesin tidak disebutkan, namun Bajaj mengklaim motor ini bisa melaju hingga 140 kilometer per jam, dan dapat berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dengan waktu 9,8 detik.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

baru-baru ini Bajaj juga memajang video mengenai Pulsar RS 200 ini. Dengan adanya video ini, bisa dipastikan bahwa model ini tidak lama lagi akan segera resmi diluncurkan. Sayang, Bajaj masih merahasiakan banderolnya.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya