Motor Unik Super Hero Ini Siap Dilelang

Tron Light Cycle
Sumber :
  • deviantart

VIVA.co.id - Masih ingat dengan film Tron Legacy yang diputar di bioskop beberapa tahun lalu? Ya, dalam film itu ada sepeda motor yang juga menjadi bintang. Dialah Tron Light Cycle.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Motor unik awalnya memang hanya sebagai sebuah motor konsep dalam film Torn Legacy. Namun, beberapa tahun lalu, motor yang dapat menyala terang ini dilepas ke pasaran.

Setelah sekian lama tak terdengar, kini replika sepeda motor ini kembali muncul. Replika motor super hero ini akan dilelang bersama 75 kendaraan unik lainnya oleh sebuah badan lelang.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Visordown, Kamis, 26 Maret 2015, motor ini akan laku terjual antara £16.700 - £26.700. Motor yang ditenagai arus listrik 96 volt dalam baterai lithium ini memang sangat menarik.

"Ini sepeda motor yang diproduksi dan dibuat sangat mirip untuk dibeli. Memiliki ini sungguh sebuah kesempatan yang sangat unik," kata calon peserta lelang.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Acara lelang ini digelar oleh Andrews Collection. Rencananya, acara lelang kendaraan-kendaraan film ini akan digelar di Texas pada 4 Mei mendatang.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya