Percantik Sepeda Motor, Velg Jadi Sasaran Pertama

Pelek sepeda motor
Sumber :

VIVA.co.id - Keinginan memiliki sepeda motor yang cantik menjadi alasan dunia aksesoris berkembang pesat. Kini, berbagai macam aksesoris beredar luas di pasaran. Namun, rupanya velg masih menjadi aksesoris primadona.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Masih tingginya permintaan akan velg juga terlihat dari kesibukan bengkel-bengkel aksesoris di Jalan Otista, Jakarta Timur. Menurut data yang dihimpun VIVA.co.id, Velg rupanya masih menjadi aksesoris primadona.

Hal itu diungkapkan salah satu penjual aksesoris di Mentari Motor, Hendi. Rupanya dari berbagai velg yang tersedia, velg 4,5 inci masih menjadi yang paling terlaris dan digemari konsumen.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Biasanya yang paling sering ditanyakan adalah velg, karena velg adalah penunjang aksesoris yang paling terlihat dan biasanya memiliki warna cerah," kata Hendi kepada VIVA.co.id, Rabu 1 April 2015.

Lalu, berapa harga rata-rata velg 4,5 inch ini? Menurut Hendi, harga yang ditawarkan untuk velg jenis ini berkisar Rp1,5 juta. "Ada yang lebih mahal dan ada yang lebih murah, tertantung merek," kata dia.

Velg ukuran 4,5 inch biasanya banyak digemari, karena memiliki lebar yang pas bagi mayoritas kendaraan bermotor. Selain dapat menunjang gaya hidup juga dapat digunakan dengan nyaman untuk aktivitas sehari-hari. (asp)

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya