Geber Produk Baru, Bajaj Segera Luncurkan Motor 'Berotot'

Bajaj Pulsar 400 SS
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Hanya dalam kurun waktu kurang dari 20 hari, Bajaj Auto telah meluncurkan tiga sepeda motor baru. Ini menjadi sejarah di mana pabrikan motor asal India ini begitu banyak meluncurkan produk-produk terbaru.

Beberapa hari lalu, Bajaj baru saja meluncurkan motor terbarunya, Pulsar AS 150 dan Pulsar AS 200. Namun, itu belum cukup. Bajaj rencananya akan meluncurkan tiga produk terbaru pada bulan Mei, Juni, dan Juli mendatang.

Dilansir Rushlane, meski Bajaj Auto tak mengungkapkan detail produknya, namun banyak kalangan yang meyakini tiga produk tersebut adalah 150 NS, 180 NS, dan updated dari 200 NS dengan sistem Fuel Injection.

Tetapi, sebelum menghadirkan tiga kejutan beruntun itu, Bajaj rupanya telah menyiapkan kejutan yang tak lama lagi akan segera diluncurkan. Produk terbaru itu adalah Pulsar 400 SS (Super Sports) dan Pulsar 400 CS (Cruising Sports).

Motor berotot nan sporty dari Bajaj ini akan mengusung mesin 375 cc liquid cooled, 4 valve, tripel spark. Mesin ini identik dengan yang digunakan KTM Duke 390 dan RC 390.  Dengan mesin ini, motor ini mampu menyemburkan tenaga 43 hp dan torsi 35 Nm.

Kedua motor 'berotot' Bajaj Pulsar ini juga akan diperlengkapi dengan sistem ABS dan Fuel Injection. Namun, untuk harga dari dua motor gedenya ini, Bajaj Auto masih enggan menyebutkannya.

Sebenarnya, kedua motor besar Bajaj ini telah dipertontonkan pada pameran Delhi Auto Expo 2014. (asp)

Kawasaki Jual Murah Motor 200cc, Harga Cuma Rp15 Juta



![vivamore="Baca Juga :"]

Modifikasi Ngeri-ngeri Sedap Bajaj Pulsar, Jadi Cafe Racer

[/vivamore]
Kawasaki Banting Harga Pulsar 200NS, Cuma Rp15 Juta
Bajaj Pulsar 200 NS

Kawasaki Setengah Hati Jual Pulsar 200 NS di Indonesia?

Kawasaki memberikan diskon besar-besaran buat Pulsar 200 NS.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016