10 Moge yang Digila-gilai Bikers Wanita

Star Motorcycles V Star 250.
Sumber :
  • www.womenridershow.com

VIVA.co.id - Memiliki motor yang nyaman adalah harapan bagi setiap bikers. Salah satu motor yang dianggap nyaman banyak bikers yakni moge (motor gede) dengan kapasitas mesin "perkasa". Setidaknya, penilaian ini tak hanya berlaku bagi para bikers pria.

Sebab, seperti dilansir Womenridershow, Senin 20 April 2015, bikers wanita rupanya juga mengidam-idamkan beberapa moge menjadi tunggangan mereka, meski terkadang ukurannya tak sebanding dengan tubuhnya.

Tercatat, ada 10 daftar moge yang menjadi idaman bikers wanita. Motor-motor ini mencuat berdasarkan hasil survei yang populer sejak beberapa tahun terakhir. Apa saja? Berikut daftar dan ulasannya:

1. Harley-Davidson Sportster 883 SuperLow

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri


Top 10 Motorcycles for Women Harley-Davidson SuperLow
Harley-Davidson memperkenalkan Sportster 883 SuperLow pada tahun 2011 dengan sebutan model XL883L. Model ini menggantikan XL883L sebelumnya, yang disebut Sportster XL 883L-L. Keduanya ternyata sangat populer di kalangan wanita.

2. Star Motorcycles V Star Custom/Classic


Top ten motocycles for women v star custom

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Di kalangan bikers wanita, V Star Kustom dan V Star Classic adalah salah satu sepeda motor pilihan wanita. Motor yang diperkenalkan sejak 1997 ini memiliki beberapa hal yang banyak digemari para bikers wanita, seperti memiliki tempat duduk lebih rendah, yang mampu membuat bikers nyaman dalam berkendara.

Banyak bikers wanita menjadikan motor ini sebagai motor pertama mereka.

3. Harley-Davidson Sportster 1200 Custom

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia


Top 10 motorcycles for women harley-davidson sportster 1200
Harley-Davidson telah menghasilkan beberapa versi yang berbeda dengan Sportster 1200 selama beberapa tahun terakhir. Namun, motor ini masih menjadi pilihan bagi para bikers wanita.

4. Harley-Davidson Softail Deluxe


Top 10 motorcycles for women harely-davidson softail deluxe
Harley Softail Deluxe adalah sepeda motor yang dianggap sebagai "kelas berat," namun tak sedikit wanita yang memilih untuk menggunakan motor ini.

Dengan sepeda motor yang didukung oleh mesin besar V-twin 1690cc, motor ini memiliki performa yang besar, namun tetap mampu membuat sang pengendara merasa nyaman.

5. Star Motorcycles V Star 950


Top 10 Motorcycles for Women V Star 950

Sepeda motor V Star 950 merupakan sepeda motor kelas menengah yang dilengkapi dengan kursi yang lebih rendah 26,6 inci, sehingga memungkinkan perempuan yang memiliki ukuran badan yang lebih kecil untuk menggunakan motor ini.



6. Honda Shadow Spirit 750 C2

Top 10 Motorcycles for Women Honda Shadow Spirit 750

Motor ini sangat populer di kalangan pengendara wanita selama beberapa dekade. Salah satunya, model tahun 1982 dengan mesin berkapasitas 500cc. Shadow Spirit 750 C2 memiliki bodi serta mesin yang banyak disukai oleh kaum wanita.

7. Kawasaki Ninja 250/300


Top 10 Motorcycles for Women Kawasaki Ninja 300

Motor ini memiliki penggemar cukup banyak dari kalangan wanita, dengan mesin yang tak terlalu besar, motor ini dirasa nyaman untuk digunakan oleh bikers wanita.

8. Harley-Davidson Street Glide


Top 10 Motorcycles for Women Harley-Davidson Street Glide

Harley-Davidson Street Glide menjadi motor paling populer di kalangan bikers wanita sejak diperkenalkan pada tahun 2006.

9. Kawasaki Vulcan 900


Top 10 Motorcycles for Women Vulcan 900 Custom

Motor ini menarik bagi para bikers wanita, tempat duduk yang rendah memungkinkan bikers wanita untuk mengendarai motor ini.

10. Star Motorcycles V Star 250


Top 10 Motorcycles for Women Star V Star 250

Banyak bikers wanita menyebut motor ini sebagai salah satu pilihan bagi wanita pemula untuk menggunakan motor ini. Namun, tak sedikit para bikers wanita yang jatuh cinta dengan motor ini dan tetap setia menggunakannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya