Ini Moge Bekas Paling Laris di Indonesia

BMW R 1200 GS
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA.co.id - Banyaknya jenis motor yang dibuat produsen saat ini rupanya dapat memberikan beragam pilihan bagi penggemar motor dengan kapasitas mesin besar. Di antara sekian banyak model, tahun ini jenis Enduro menjadi yang paling banyak diminati.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Hal ini diungkapkan oleh Andre Osman, Marketing Manager Probike Motor. Bertempat di showroom yang terletak di Jalan Arteri Kelapa Dua, Andre menjelaskan, penjualan moge tipe Harley Davidson mengalami penurunan penjualan.

“Tahun ini sih banyak pencinta motor gede memilih segmen Enduro, karena harga dari Harley Davidson naik cukup tinggi. Jadi, penjualan Enduro saat ini yang lebih mendominasi,” ujar Andre kepada VIVA.co.id, Jumat 24 April 2015.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Andre juga menambahkan, klasifikasi moge yang beredar di Indonesia saat ini cukup beragam, mulai dari Sport, Harley, Klasik, hingga Enduro.

“Motor yang banyak diminati itu BMW R1200 GS, dan masuk ke dalam tipe Enduro,” ujarnya.

Bupati Ini Suka 'Pamer' Moge untuk Hibur Warga

Untuk harga, motor yang mengusung mesin dua silinder berkapasitas 1.170cc ini dibanderol Rp600 jutaan, dengan status off-the-road Jakarta.

“Motor ini banyak diminati, karena cocok dengan jalan di Indonesia. Ditambah lagi motor ini memiliki gaya yang cocok untuk semua umur. Berbeda dengan Ducati, yang biasanya lebih diminati oleh kalangan anak muda,” tutur Andre. (art)

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016