Awal Mei 2015, Yamaha akan Hadirkan Motor Baru

Teaser produk baru Yamaha
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Persaingan antara Yamaha dan Honda memang sudah menjadi rahasia umum. Kedua produsen motor asal Jepang ini kerap meluncurkan motor dengan desain dan spesifikasi yang hampir sama.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Namun tampaknya, Yamaha ingin mencari tantangan baru, dan berusaha untuk bersaing dengan pabrikan motor asal Italia, Vespa. Dilansir dari Motorbeam, Kamis 30 April 2015, sebenarnya Yamaha sudah memiliki 'senjata' untuk melawan skuter matik buatan Vespa, yaitu Nozza Grande.

Namun motor berkapasitas mesin 125 cc ini hanya dipasarkan di Vietnam saja. Nah, menurut kabar terbaru, tampaknya Yamaha akan segera menghadirkan motor baru, yang diduga kuat adalah Nozza Grande. Motor ini akan dirakit serta dipasarkan di India.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Meski Yamaha hanya menunjukkan sebagian kecil dari tampilan depan saja, namun warna krom yang digunakan mirip dengan yang dipakai oleh Nozza Grande. Rencananya Yamaha akan resmi menghadirkan motor baru ini pada 7 Mei 2015 mendatang di India.

Sekedar informasi, sebenarnya Yamaha juga memiliki varian lain dari Nozza Grande, yaitu Grand Filano. Motor ini bahkan pernah mejeng di pameran sepeda motor nasional, IMoS 2014. Berbeda dengan Nozza Grande, Grand Filano yang dijual di Thailand mengusung mesin 125cc berteknologi Blue Core.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016